Tari persembahan Tepa Sirih pada Temu Komunitas Peduli Pemilu

785
Keterangan Foto : Anggota KPU RI, Arief Budiman menerima sirih pada saat tarian persembahan tepa sirih pada acara temu komunitas peduli pemilu, di Kota Medan, SUmatera Utara, Sabtu (14/11)
Medan, kpu.go.Id – Tari persembahan Tepa Sirih pada kegiatan temu komunitas peduli pemilu di danau sihomba, kecamatan medan marelan, kota medan, Provinsi Sumatera utara, Sabtu (14/11). Tarian tersebut biasa dilakukan untuk menyambut tamu kehormatan yang datang ke Kota Medan dengan memberikan Sirih kepada tamu tersebut.
 
Kegiatan diikuti oleh 10 komunitas yang ada di Kota Medan seperti, Forum komunikas supir taksi, serikat becak merdeka, serikat rakyat pekerja, Gapoktan johor, Persatuan pedagang pasar akik, Pertuni/PPUAC, Serikat buruh sumatera utara, Serikat nelayan indonesia, Kesper medan, Sumatera youth food movement, yang di hadiri oleh Komisioner KPU RI, Arif Budiman.
 
Melalui temu komunitas ini KPU memberikan edukasi mengenai pemilu dan demokrasi kepada para perwakilan komunitas tersebut untuk nanti nya dilanjutkan ke dalam komunitasnya.